Freedom_Financial

PROPOLIS

Picture
Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung dari gangguan kontaminasi virus, bakteri dan jamur.

Dari berbagai penelitian oleh para ahli medis dari seluruh dunia pada haketnya memperkuat atau mempertegas sesuai firman Tuhan dalam kitab Suci AlQUR’AN
surat An Nahl ayat : 69

“dan dari perutnnya Lebah keluar cairan/minuman Yang beraneka warnanya disanalah ada obat untuk manusia”

CARA PEMAKAIAN

  • Untuk perawatan dan penyembuhan organ tubuh bagian dalam dengan cara diminum, ambil ¼ (satu per empat) gelas 250CC air putih hangat-hangat kuku atau suhu sekitar 40-45 derajat celcius.
  • Bagi orang sehat : 3-5 tetes, sehari 3 kali. Diminum pagi sebe­lum sarapan, siang, dan menjelang tidur.
  • Bagi orang sakit : 8-12 tetes, sehari 4-5 kali. Diminum pagi, siang, sore, dan menjelang tidur.
  • Perhatian !!! jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis.
  • Jangan di campur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin.
  • Jangan di campur dengan air panas/mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis. Jangan diminum bersamaan dengan obat-obatan dari kimia ( non alami).

UNTUK PENYEMBUHAN BAGIAN LUAR

  • Oleskan pada bagian yang luka, lebam, atau pada bagian yang sakit pada bagian tubuh
        Adapun fungsi propolis bagi tubuh manusia adalah :
  1. Sebagai suplementasi
    karena propolis kaya akan zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus, propolis mengandung semua vitamin dan semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, mengandung 16 rantai asam amino essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel, mengandung Bioflavanoid yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel adapun kandungan bioflavanoid dalam setiap tetes propolis setara dengan 500 buah jeruk segar.
  2. Pengobatan alami
    Propolis juga banyak mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Propolis sebagai antibiotik alami, antivirus dan anti jamur tanpa ada efek samping, penyakit yang berhubungan dengan bakteri misalnya typus, diare/muntaber, penyakit yang berhubungan dengan virus misalnya demam berdarah, flu burung, flu babi, TBC, penyakit yang berhubungan dengan jamur misalnya eksim, panu, keputihan. Propolis juga berfungsi sebagai anti peradangan (infeksi dan luka) misalnya Maag, Luka luar, Radang tenggorokan, Sakit gigi, Radang ginjal, Lebam, Luka bakar. Propolis juga sebagai anti kanker dan mutagenesis sel misalnya kanker tumor, kanker payudara, mium, kista. Propolis juga berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah, detoksifikasi atau pembuang racun pada tubuh misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin. Propolis juga sangat baik untuk menormalkan tekanan darah, sakit kepala, migrain, stroke, diabetetes dan sebagainya.

PENDAPAT PARA AHLI MEDIS

  1. John Diamond, M D : Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai imunitas tubuh.
  2. Roy kupinssel : propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.
  3. Profesor Arnold becket : Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, jamur.
  4. Team Riset rusia (Ensiklopedia Utama) : Dalam propolis terdapat zat antibiotik alami, vitamin, asam amino, mineral, yang sangat mujarab untuk metabolisme tubuh manusia dan meningkatkan kekebalan tubuh manusia.
  5. DR. Fang Chu (workers hospital Lienyukang RRC): Propolis sangat efektif untuk mengurangi kandungan lemak jenuh/tinggi dalam darah dan menormalkan tekanan darah dan terhindar dari penyakit jantung koroner.
  6. Lembaga Riset Kanker USA, 1991 : Dalam propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi untuk membantu mematikan sel kanker, menurut penelitian dengan memakai CAPE sebanyak 5-6mg selama 6 bulan dapat mereduksi sel kanker hingga 50%.
  7. V.P Rivalkina (majalah antibiotik) : Propolis sangat efektif untuk infeksi dan satu-satu nya produk makanan kesehatan yang tidak ada kadaluarsan nya, kualitas nya 17 kali lebih hebat dari pada madu.

FASILITAS TAMBAHAN

  1. kartu aktifasi yang berfungsi sebagai kartu diskon CCI dan OVIS senilai Rp. 97.500,-
  2. keanggotaan seumur hidup, dan dapat di wariskan
  3. Mendapatkan Pulsa www.hut-hut.com senilai Rp. 10.000,-
  4. iklan gratis seumur hidup secara online lewat website PT Global Media Nusantara
  5. Kedealeran Pulsa (Bisa membuat agen dan memarkup harga) senilai Rp. 100.000,-
  6. 3 botol Propolis senilai Rp. 360.000,-